Home » , » Kisah Sembuh Sakit Kista Ovarium

Kisah Sembuh Sakit Kista Ovarium

Kisah Sembuh Sakit Kista Ovarium - Berikut adalah testimoni orang yang telah sembuh dari kista ovarium dan kami akan terus mengupdate testimoni - testimoni lainya yang terus bertambah karena telah mengalami pemulihan secara nyata dari penyakit ini dan terhindar dari tindakan operasi yang tentunya memerlukan biaya jauh lebih mahal serta resikonya .

Seringkali seseorang baru menyadari betapa kesehatan begitu berharga tepat pada saat kesehatan nyaris lepas dari genggaman. Untuk kembali pulih, beragam cara akan dijalani dengan satu harapan yaitu Kembali SEHAT SEMBUH seperti semula. Beragam penyakit yang menderita kita saat ini merupakan akibat dari pola makan dan gaya hidup yang tidak lagi bersahabat bagi tubuh, tidak seimbangnta zat gizin minimnya aktifitas fisik, hingga tingginya terpaan polutan membuat daya tahan tubuh lemah dan menurunnya fungsi organ hingga akhirnya berbagai penyakit bersarang dalam tubuh Salah Satunya yaitu Penyakit Kista yang saat ini banyak dederita karena berubahnya pola hidup dan pengaruh lingkungan yang sudah tercemar.

Kisah Sembuh Sakit Kista Ovarium

Berikut ini Kisah Nyata Sembuh Sakit Kista Ovarium dengan perantara obat alami kista ovarium jelly gamat luxor dan spirulina pacifica yang sudah terbukti bisa dijadikan perantara untuk mengobati penyakit kista ovarium secara tuntas tanpa operasi, banyak kisah sembuh pengguna jelly gamat luxor dan spirulina pacifica yang dimuat di majalah kesehatan Trubus dan telah kami dokumentasikan dalam sebuah kliping dan buku testimoni kesembuhan.

Nama : Pinggir Suarmi
Usia   : 35 Tahun
Keluhan : Kista Ovarium
Alamat  : Temanggung, Jawa Tengah

Kisah Sembuh Sakit Kista Ovarium - Saya imgin berbagi pengalaman mengenai sakit yang saya derita pada tahun 2013 Awalnya saya merasakan sakit pada bagian intim, sehingga saya tidak bisa beraktifitas dengan baik bahkan saat tidurpun tidak nyenyak karena harus menahan sakit. Lalu saya mnyempatkan diri untuk memeriksakan diri ke dokter, dari hasil diagnosa ternyata saya terjangkit kista ovarium  dan dokter menyaran untuk segera dioperasi  supaya dapat mencegah penyebarab sel kanker, saya merasa sedih dan sangat terpukul, hingga saya berfikir tidak ada suatu wanitapun yang mau merasakan hal ini apalagi yang berhubungan dengan salah satu bagian tubuh terpenting bagi seorang wanita.
Obat Alami Kista Ovarium - Pada suatu Hari saya bertemu dengan Ibu Sri, saat itu saya menceritakan tentang sakit yang saya alami. Lalu beliau memperkenalkan produk kesehatan Luxor, Beliau menjelaskan tentang Jelly Gamat Luxor yang mengandung Cell Growth Factor yang berfungsi sebagai pembentukan sel baru dan anti inflamasi yang bermanfaat sebagai anti peradangansehingga virus cepat mati, selain itu Jelly gamat luxor dan spirulina pacifica pun kaya akan manfaat sebagai imunitas tubuh karena mengandung zat anti oksidan yang sangat tinggi untuk mematikan sel sel kanker.

Dengan Informasi yang cukup informatif, kemudian saya mulai mengkonsumsi Jelli Gamat dengan takaran 2 kali tingga sendok makan dan spirulina pacifica 10 butir tiap satu kali minum selama seminggu. setelah beberapa waktu, sakit yang saya rasakan yaitu kista ovarium mengecil dan keluhan yang saya derita berangsur membaik, tubuh saya terasa menjadi sehat. dan saya senang saya kini dapat beraktifitas seperti sediakala, benjolan atau kista ovarium saya mengecil walaupun pertama kalinya ada pendarahan yang sangat hebat itu karena pengikissan dari kista ovarium tersebut. Terima Kasih Produk Luxor

Testimoni Kesembuhan dari Ibu Lily dari Penyakit Kista Ovarium 

Nama : Liliwaty
Usia   : 33 Tahun
Keluhan : Kista Ovarium
Alamat  : Dumai Kepulauan Riau

Sebelum Saya Mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica, Bermula dari siklus menstruasi yang tidak menentu dan rasa sakit diperut dan panggul sejak 1998 akhirnya saya memutuskan untuk melakukan USG di salah satu rumah sakit umum di Padang, tutur Liliwati. Rasa sakit yang paling utama terletak dipanggul suatu waktu karena rasa sakit imi saya memerlukan waktu sekitar 1 jam untuk kuat berdiri dari posisi tidur, karena rasa sakit yang luar biasa. Hasil USG, 26 September 2006 menunjukan adanya kista di Ovarium kiri sebelah 2,7 cm

Sesudah Saya Mengkonsumsi Obat Alami Kista Ovarium Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica, Awal 2007, Saya mencoba mengatasi kista dengan perantara mengkonsumsi obat alami kista ovarium spirulina pacifica dan Jelly gamat luxor. spirulina 3 kali sehari tiap satu kali minum 5 tablet dan Jelly gamat luxor 3 kali 5 sendok makan perhari. perbaikan terjadi secara bertahap pertama ada rasa pusing dan terjadi pendarahan dan gejala yang saya rasakan beberapa bulan kemudian sudah hilang, nyeri dipanggul dan perut berangsur hilang, menstruasi menjadi Normal menginjak bulan ke- 5 . tepatnya 16 Mei 2007 saya kembali melakukan USG di rumah sakit yang sama dan hasilnya luar biasa tidak nampak Kista Ovarium dari hasil USG yang saya lakukan. Terima kasih Produk Luxor

Video Kisah Sembuh Kista Ovarium dengan perantara Obat Alami Kista Ovarium Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica


Kisah Sembuh Sakit Kista Ovarium, Fitokimia merupakan senyawa yang memiliki efek untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, sebagai antioksidan fitokimia juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol darah, mengendalikan gula darah, memproteksi tubuh dari oksidasi yang disebabkan oleh radikal bebas dan juga menimbulkan efek meningkatkan kekebalan tubuh, Beberapa contoh fitokimia antara lain Betakaroten, Phycocyanin, Zeaxanthin, Xanthofil dan Klorofil.
Tahukan Anda bahwa spirulina pacifica mempunyai Fitokimia tersebut  ? Ya, dengan mengkonsumsi spirulina pacifica yang mengandung antioksidan kuat membantu menurunkan resiko kanker, dan mengatasi Kista Ovarium dan Miom. Pada penderita kista ovarium spirulina pacifica dapat dikonsumsi untuk meningkatkan kualitas hidup penderita sakit kista ovarium, menguatkan daya tahan tubuh, meminimalkan efek kemmoterapi  sekaligus memberikan suplai zat gizi yang berkualitas. Literatur menyebutkan bahwa mengkonsumsi spirulina secara teratur dapat melindungi diri dari resiko terkena kanker seperti kanker paru, usu,pernapasan dan kanker rahim.
Jelly Gamat Luxor mengandung Glikosida dan Holothurin yang bersifat antikanker dan anti tumor. perpaduan konsumsi jelly gamat luxor dan spirulina pacifica merupakan kombinasi yang tepat untuk mengatasi penyakit , sakit kista ovarium, Miom dan kanker
Demikian Informasi beberapa kisah sembuh sakit kista ovarium dengan perantara obat alami kosta ovarium jelly gamat luxor dan spirulina pacifica yang sudah terbukti mengobati sakit kista ovarium secara tuntas, dengan peroses secara alami tanpa operasi, jelly gamat luxor dan spirulina pacifica sudah tersohor sejak tahun 2000 karena khasiat dan manfaatnya dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit sungguh sangat Ajaib salah satunya Sakit Kista Ovarium penyebab dan pengobatan kista ovarium tuntas tersembuhkan , Untuk pemesanan obat alami kista ovarium silahkan menghubungi WhatsApp / SMS 081395240292 

0 comments:

Post a Comment

Pemesanan Obat Kista