Home » , , , » Penyebab dan Pengobatan Kista Ovarium

Penyebab dan Pengobatan Kista Ovarium

Mengenal Penyebab dan Pengobatan Kista Ovarium - Pengobatan alami penyakit kista ovarium bisa digolongkan sebagai suatu pengobatan yang susah untuk disembuhkan. Meskipun demikian ternyata ada banyak yang berangsung angsur sembuh kembali dari sakit kista ovarium yang mereka derita. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai penyebab dan dan bagaimana cara mengobati penyakit kista ovarium, mari kita lihat uraian beberapa faktor penyebab terjadinya penyakit kista ovarium serta kenapa seseorang sampai terjangkit penyakit kista ovarium. Sebagian besar wanita memiliki kista ovarium, kista pada umumnya tidak menyebabkan gejala dan bisa hilang dengan sendirinya dalam jangka beberapa bulan, Akan tetapi kista berukuran besar bisa mengakibatkan gejala yang serius sehingga perlu ditangani secara serius.



Faktor Utama Penyebab Sakit Kista Ovarium
Berikut adalah beberapa faktor atau indikasi seseorang menderita penyakit kista, diantarnya:
  • Menstruasi  yang tidak teratur
  • Sakit pada tulang panggul
  • Sering buang air kecil
  • Sulit buang air besar
  • Pencernaan yang tidak lancar
  • Keturunan, Ibu ataupun nenek menderita kista serupa
  • Peningkatan pendistribusian lemak tubuh bagian atas
  • Hipotiroidisme atau ketidak seimbangan hormon
  • Kontrasepsi oral / pengendalian kelahiran yang menggunakan pil mengurangi resiko pengembangan kista ovarium karena mereka mencegah indung telur dari memproduksi telur selama ovulasi.
Untuk mengetahui secara akurat bahwa seorang wanita menderita kista ovarium tentunya harus dilakukan pemeriksaan secara medis seperti harus dilakukan USG sehingga dapat dipastikan seberapa besar ukuranya dan pengaruhya terhadap kesehatan bagi penderitanya hal ini perlu dilakukan karena sebagai dasar untuk tindakan atau penanganan lebih lanjut apakah perlu tindakan operasi atau hanya perlu terapi obat.


Memilih Pengobatan Alternatif atau Tindakan Operasi Kista Ovarium
Apabila diantara kerabat Anda terkena sakit kista ovarium ini apakah yang harus kita lakukan, mari kita simak seorang ibu yang terkena sakit kita ovarium sembuh secara total dengan perantara Jely Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica.

Seorang perempuan yang terkena sakit kista ovarium seakan terkena vonis berat, bagaimana tidak ? Dokter pasti akan menyarankan operasi pengangkatan kista ovarium.
Operasi !!!!.......Mendengar kata operasi saja kita sudah merinding ketakutan. Tapi tenang sekarang ada solusi yang bersahabat.
Coba saja kombinasi pengobatan herbal alami kista ovarium jely gamat luxor dan spirulina. Kedua suplemen ini ditenggarai mampu menyembuhkan penyakit kista ovarium.  Hanya saja kita mesti sabar, Karena tidak akan langsung cespleng layaknya seperti obat sakit kepala, Mereka akan bahu membahu membangun pertahanan tubuh kita ( imunitas tubuh ) supaya semakin fit, Lalu beberapa senyawa yang terkandung dalam Jeli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica akan menghambat bahan mematikan sel - sel kista ovarium atu tumor bahkan kanker.

Silahkan Anda Baca Kisah Kesembuhan yang dimuat di Majalah TRUBUS  Perlu waktu setidaknya 1 sampai 2 bulan untuk melihat perkembangan Rekasi yang positip ( pengikisan kista ovarium )

Kesembuhan Hanya Milik Kuasa Alloh SWT. Tetapi ada baiknya kita harus berusaha dan berdo"a. Bukankah sudah dijanjikan bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya.



Kisah Nyata Kesembuhan dari Penyakit Kista Ovarium dengan Peranatara Obat Herbal Alami Jeli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica ( Penyebab dan Pengobatan Kista Ovarium )

Nama Ibu Nenden Asriani
Usia 31 tahun
Keluhan Sakit Kista Ovarium
Asal : Lembang, Bandung
Sebelum Mengkonsumsi pengobatan kista ovarium jeli gamat luxor dan spirulina
Setelah Melakukan Pemeriksaan Dari hasil USG di bulan Februari 2003 diketahui bahwa di ovarium sebelah kiri terdapat kista dengan ukuran 7 cm. Gejala yang saya rasakan sakit atau nyeri dibagian perut, badan terasa lesu dan sering pusing Haid juga tidak lancar, untuk menahan rasa sakit saya menggunakan obat peredam rasa sakit. yang saya minum berulang kali Namun tidak ada hasil yang menggembirakan.

Setelah saya mengkonsumsi pengobatan kista ovarium Jeli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica

Pada bulan Juli di 2004 saya mengikuti seminar kesehatan yang diadakan PT.LUXOR di salah satu Hotel di Bandung. pada saat itu saya langsung membeli dan mencoba paket Excel pack yang terdiri dari Jeli Gamat luxor, Spirulina Pcifica, Extar Cplus dan Vitaluxor. Jeli Gamat Luxor saya minum 3 kali sehari 2 sendok makan perhari, Spirulina Pacifica 2 kali sehari 7 tablet tiap satu kali minum perhari, Extar C plus 2 kali 1 tablet perhari, dan Vitaluxor 2 kali 1 tablet perhari. Selama tiga bulan saya konsumsi secara teratur dan kemudian saya melakukan pemeriksaan USG kembali diketahui bahwa kista ovarium saya telah mengecil dan ukuranya jadi sangat kecil bersamaan dengan itu keluhan yang saya alami selama belum mengkonsumsi pengobatan kista ovarium jeli gamat luxor dan spirulina hilang seperti rasa sakit atau nyeri di bagian perut, heid tidak lancar, dan rasa sakit pada saaat buang air besar menghilang semua. Tubuh saya juga menjadi lebih bugar.

Terima kasih  dengan produk luxor sangat membantu saya dalam mengobati sakit kista ovarium yang saya alami.


Cara Pesan Obat Alami Sakit Kista Ovarium ( penyebab dan pengobatan kista ovarium )
Kabar gembira bagi anda yang membutuhkan obat alami sakit kista ovarium yang sudah terbukti aman dan berkhasiat dalam mengobati sakit kista ovarium secara total dan tanpa efek samping, bagi Anda yang terkena sakit kista oparium tidak perlu melakukan operasi karena kini telah hadir herbal untuk sakit kista paling aman dan cepat. Silahkan melakukan pemesanan ( penyebab dan pengobatan kista ovarium ) seperti Format di bawah ini :

OKG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.tlp : Nama Bank

Contoh Pemesanan

OKG : 1 Jeli Gamat 1000 mili dan Spirulina Pacifica 400 tab : Bu Novi : Jl. Raya Samarang Perumahan Bumi Malayu Blok K-20 Garut - Jawa Barat : 0878xxxxx : Bank BCA

Kirim ke 081395240292 

( Mohon cantumkan OKG untuk setiap pemesanan anda )

Adapun Harga Obat Alami Kista Ovarium :

  • Jeli Gamat Luxor 350 mili Rp. 234.000
  • Jeli Gamat Luxor 1000 mili Rp. 620.000
  • Spirulina Pacifica 200 tablet Rp. 235.000
  • Spirulina Pacifica 400 tablet Rp. 420.000
  • Spirulina Pacifica 800 tablet Rp. 750.000
  • Extar C plus 1 botol isi 30 tablet Rp. 110.000
  • Vitaluxor 1 botol isi 30 tablet Rp.100.000

Semoga bagi Anda yang mengalami sakit kista ovarium bisa mendapatkan harapan baru setelah mengkonsumsi obat alami ini dan menbaca artikel penyebab dan pengobatan sakit kista ovarium ini, dengan harapan semoga kisah kesembuhan yang kami cantumkan diatas bisa memotovasi dan menginsfirasi Anda supaya lebih semangat untuk bisa sembuh karena sudah terbukti obat kista ovarim jeli gamat luxor dan spirulina pacifica bisa dijadikan perantara kesembuhan. Sayangilah kesehatan anda dan juga seluruh keluarga supaya terhindar dari berbagai macam jenis penyakit. Untuk informasi dan order produk lebih lanjut bisa langsung menghubungi kami di No. 081395240292 , WhatshAp. 081395240292  Salam Sehat dari Kami.

0 comments:

Post a Comment

Pemesanan Obat Kista